5 LANGKAH DAPAT MODAL VALAS GRATIS $5

Selasa, 01 Maret 2011

Belajar Valas

Belajar Valas adalah cara untuk mendapatkan ilmu tentang valas atau valuta asing yang merupakan pertukaran mata uang dunia yang diperdagangkan. apapun  namanya kalau namanya baru harus belajar, nah ketika belajar pasti melalkukan kesalahan, dalam  Belajar Valas  anda tidak perlu kuwatir akan kehilangan uang sebab Belajar Valas secara online gratis maka jika anda menemui blog yang menyuruh bayar, atau mentrasper uang abaikan saja.
Untuk memulai Belajar Valas terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran di broker marketiva KlIK jika belum  mendaftar,  setelah selesai pendaftaran anda akan dapat modal $5 real money dan $10000 virtual money,  dan dapat menjalankan softwere streamster  Marketiva, (lihat Gambar dibawah ini)  gunakan uang gratis untuk memulai belajar valas, dengan menganalisa turun naik nya mata uang yang diperdagangkan. lihat dan perhatikan  trand 5 menit, 15 menit 30 menit dan harian amati pergerakan tentukan buy atau sell. 

untuk pemula gunakan uang virtual  untuk Belajar Valas Saya rekomendasikan untuk pemula menggunakan pair EUR/USD, karena pair ini selain spread / selisih harganya kecil (2 pips) pergerakan harganya juga tidak terlalu liar. Bila Anda sudah berpengalaman dan ingin tantangan yang lebih besar Anda bisa menggunakan pair GBP/USD yang pergerakan harganya bisa sampai 200 poin saat event2 ekonomi tertentu. Untuk menentukan posisi apakah akan buy/beli atau sell/Jual para trader ada yang menggunakan analisa teknikal ( grafik ) atau fundamental (berita ekonomi ) tetapi yang paling baik adalah kombinasi keduanya.

Belajar Valas Analisa trading dapat di pelajari dari mana saja , kalau kita surfing di google banyak yang membahas tentang ini. yang jelas bila anda telah mendaftar dan sampai di langkah di atas maka Langkah awal mendulang uang lewat Forex  telah anda lakukan.
Perlu diingat juga, di broker lain seandainya posisi kita tidak terclose selama sehari semalam kita akan dikenakan charge / overnight fee, sedangkan di sini free of charge atau bebas biaya overnight. mau di biarkan seminggu juga tidak akan ada  biaya overnight